Cara Menonaktifkan Status di Instagram

Sebagai salah satu aplikasi sosial media yang paling populer saat ini di dunia, Instagram terus rajin mengupdate fitur-fitur kekinian, yang pastinya dapat memanjakan penggunanya semua. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas salah satu fiturnya yakni Status Aktivitas. Jadi anda bisa menonaktifkan status di instagram.

Siapa sangka di sosial media instagram ternyata juga ada fitur menonaktifkan status terakhir dilihat lhoo seperti Whatsapp. Selain menonaktifkan status di instagram, ternyata fitur ini sekaligus membuat akun kita yang sedang online tidak ketahuan (tidak ada bulat hijaunya). 
Menonakrifkan Status di Instagram
Biasanya untuk melihat terakhir dilihat kita bisa mengetahuinya lewat Direct Message (DM). Sedangkan untuk yang online, kita bisa mengeceknya di view story instagram, jika ada lingkaran hijau kecil di sekitar foto profil berarti dia sedang online. Selain lewat story instagram, anda juga bisa mengeceknya lewat DM, jika ada tombol hijau, sudah dipastikan dia sedang online instagram.


Untuk menonaktifkan fitur ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti tutorial yang saya berikan di artikel ini. Berikut langkah-langkah Cara Menonaktifkan Status di Instagram.

1. Pastikan sudah login ke instagram anda

2. Klik ikon profil yang ada di kanan bawah > lalu klik ikon tiga garis horizontal > kemudian pilih Pengaturan

Nonaktifkan Status Aktivitas di Instagram
3. Setelah berada di Pengaturan, lalu pilih Status Aktivitas di bagian Privasi dan Keamanan

Nonakrifkan Status Terakhir Dilihat di Instagram
3. Kemudian anda off kan atau menonaktifkan Tampilkan Status Aktivitas  

4. Selesai. Cukup mudah bukan cara menonaktifkan status di instagram?


Bila anda menonaktifkan status terakhir di lihat dan online di akun anda, berarti anda juga tidak dapat melihat terakhir dilihat ataupun online temen anda di instagram.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Status di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel